Beranda Politik

Bikin Gagal Fokus, Ini Anggota DPRD Tampan, Adik Rachel Maryam

BANDUNG-RADAR BOGOR, Adik artis yang juga politikus Rachel Maryam, yakni Tobias Ginanjar Sayidina (33) terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) periode 2019-2024 dari Partai Gerindra.

Tobias telah menerima Surat Keputusan Calon Terpilih Anggota DPRD Provinsi Jabar Periode 2019-2024 dari KPU Jabar di Aula Setia Permana Kantor Komisi Pemilihan Umum Jabar, Jalan Garut Kota Bandung.

Sebagai “wajah baru” di DPRD Jabar, Tobias mengaku akan terus belajar menjadi seorang anggota legislatif dengan para seniornya dan berharap bisa bersinergi dengan para seniornya di legislatif dan Pemprov Jabar.

“Sebagai wajah baru, tentunya kita ingin ada warna baru tapi tentunya kita masih mengikuti irama dari yang terlebih dulu. Kita berharap ada sinergitas yang baik antara yang sudah ada lebih dulu dengan yang baru. Mudah-mudahan bisa bersinergi dengan baik bisa bersinergi juga dengan pemprov sebagai mitra kerja kita,” kata dia.

Dia juga berharap tugasnya sebagai wakil rakyat selama lima tahun ke depa bisa membangun Jawa Barat sesuai dengan visi misi Jabar Juara Lahir Batin.

Ketika ditanyakan apakah dirinya belajar ilmu politik dari sang kakak Rachel Maryam, Tobias mengakui dirinya menjadikan sang kakak sebagai guru untuk pembelajaran dalam dunia politik. (JPNN)

Baca Juga