Beranda dbl

Ketat, SMPN 10 Bogor Kandaskan Perlawan SMPN 5 Bogor 17-13

Laga Junior Exhobition Games Honda DBL-West Java Series Region Bogor antara tim basker putri SMP Negeri 5 bogor melawan SMP Negeri 10 Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Laga Junior Exhobition Games Honda DBL-West Java Series Region Bogor antara tim basker putri SMP Negeri 5 bogor melawan SMP Negeri 10 Bogor, di GOR Pajajaran, Minggu (18/82019) berlangsung ketat. Kedua tim saling balas membakas skor dalam setiap kuarter.

Pada kuarter pertama, SMP Negeri 10 Bogor mendominasi jalanya pertandingan. Mereka sempat unggul 2 poin hingga menit ke 7. Namun tim Basket Putri SMP Negeri 5 Bogor berhasil membalikan keadaan pada tiga menit akhir. Kuarter pertama ditutup dengan kemenangan SMP Negeri 5 Bogor dengan skor 2-4.

Memasuki kuarter kedua, lagi-lagi tim Basket SMP Negeri 10 menguasai jalanya pertandingan dan mampu mengungguli SMP Negeri 5 Bogor. Namun, kembali tersusul pada menit-menit akhir. Kuarter kedua pun ditutup dengan skor 8-7 untuk keunggulan SMPN 5 Bogor.

Pada kuarter ketiga, SMP Negeri 10 Bogor belajar dari kesalahan dua kuarter sebelumnya. Mereka bermain mendominasi dan menutup kuarter ketiga dengan unggul 6 poin. Kuarter tiga pun ditutup dengan keunggulan SMP Negeri 10 Bogor 9-15.

Pada kuarter keempat tim Basket Putri SMP Negeri 5 Bogor mencoba bermain lebih menyerang. Namun, permainan bertahan SMP Negeri 10 Bogor mampu meredam. Kuarter ke empat pun ditutup dengan kemenangan SMP 10 Kota Bogor. Dengan skor akhir 13-17.

Sementara itu pelatih SMP Negeri 10 Bogor, Novriyandy B mengatakan bahwa pada kuarter pertama dan kedua, defend pemain kurang baik. Sehingga mudah dibalas oleh tim lawan.

Namun pada kuarter tiga dan empat, anak asuh ya itu mampu bertahan dengan baik. Sehingga lawan tidak mudah menambah poin.

“Poin bisa menentukan menang. Namun defend bisa menentukan juara. Itu yang saya sampaikan pada pemain di kuarter tiga. Dan dua kuarter akhir kita bisa bertahan dengan baik,” tukasnya. (all)

Baca Juga