Beranda Berita Utama

Jelang Ultah Pernikahan, Artis Sinetron Ini Diciduk Petugas karena Narkoba

Rio Reifan usai diamankan petugas karena narkoba.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Artis sinetron Rio Reifan harus membatalkan rencana peringatan satu tahun pernikahannya dengan istri, Henny Mona.

Itu setelah ia diamankan petugas usai mengonsumsi narkoba di kamar mandi rumahnya. Selasa (13/8/2019) lalu. Rio pun kini telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Rio mengaku merasa sedih karena istri tercinta sudah menyiapkan segalanya untuk anniversary satu tahun pernikahan mereka.

“Istri saya itu sudah nyiapin A, B, C buat anniversary,” kata Rio dalam wawancara eksklusif dengan detikcom di Polda Metro Jaya, Jumat (16/8/2019).

Minggu 18 Agustus 2019 ini adalah tepat satu tahun pernikahannya dengan istri. Henny sudah menyiapkan tempat dan undangan untuk beberapa sahabat dan kerabat untuk perayaan tersebut.

“Dia sudah sewa tempat. Ya nggak mungkin saya keluar dari sini ‘kan besok tanggal 18 (hari ini-red),” katanya.

Rio merasa sedih karena tidak dapat merayakan anniversary dengan istri. Dia saat ini harus dikurung dalam jeruji besi karena ditangkap lantaran terjerat kasus narkoba.

“Sedihnya banget…banget..banget,” katanya sambil meneteskan air mata.

Rio dan Henny menikah pada tanggal 18 Agustus 2018 lalu. Pasangan selebriti ini menikah di tanggal unik, dan bertepatan juga dengan momen Asian Games. (ysp)

Baca Juga