25 radar bogor

Cerianya Ibu-ibu KD Dapat Hadiah Agustusan

BOGOR-RADAR BOGOR, Agustusan warga Blok KD Charnwood Bukit Cimanggu City (BCC) Kota Bogor, bukan saja dihebohkan tarik tambang dan estafet kaos kaum pria, tapi juga lomba yang diikut ibu-ibu se-kompleks Charnwood.

Adalah lomba estafet tepung yang cukup meriah, namun kelihatannya sedikit rempong. Saat lomba dimulai tampak ada satu RT di lingkungan KD kekurangan peserta.

“Udah ganti aja dengan Bapak-bapak, kalau ibunya gak ada,” usul seorang peserta kepada pembawa acara.

Kontan saja, usulan tersebut mengundang gelak tawa peserta lain dan penonton sekaligus membuat lomba tersebut makin meriah. Untuk mengisi kekurangan peserta, terpaksa panitia jadi peserta.

Agustusan warga KD Charnwood berlangsung selama dua hari (17-18 Agustus). Berbagai lomba dilaksanakan selama dua hari itu, mulai tingkat anak-anak sampai dewasa dan orangtua.

Yang menarik juga saat penyerahan hadiah bagi para juara. Terlihat Ibu-ibu KD heboh ketika menerima hadiah dari panitia. Hadiahnya cuku menarik , berupa peralatan dapur dan rumah tangga. (lihat video hebohnya Ibu-ibu KD).

Pelaksanaan Agustusan di Charnwood tahun ini lebih meriah dibanding tahun sebelumnya. Karena tahun ini banyak warga yang terlibat dan juga hadiahnya sangat menarik.

“Terima kasih kepada semua warga KD, baik yang ikut lomba maupun yang memeriahkan Agustusan. Semoga tahun depan lebih semarak lagi. Kekompakan dan silaturahmi kita lewat moment Agustusan itu lebih penting “, ujar Wayan Ketua RW 3 Cluster Charnwood BCC.

Selain lomba tarik tambang dan estafet tepung, yang tak kalah sengitnya yaitu lomba makan kerupuk anak, joget balon, tenis meja, balap karung, catur, lomba kelereng, memindahan bola dan bendera.

https://youtu.be/L7jhklVtkIc

(ist)