25 radar bogor

Lorin Sentul Hotel Siapkan Promo Merah Putih, Buy 2 Get 1

Menyambut kemerdekaan, Lorin Sentul Hotel memberikan harga khusus bagi tamu.
Menyambut kemerdekaan, Lorin Sentul Hotel memberikan harga khusus bagi tamu.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Lorin Sentul Hotel memberikan promo khusus HUT ke-74 RI yakni dengan menginap dua hari gratis menginap satu malam.

MarCom Manager Lorin Sentul Hotel, Aldo Firmansyah menjelaskan, untuk meramaikan hari Kemerdekaan, Lorin memberikan program menarik yakni paket Merah Putih promo.

“Bundling harga kamar menginap dua malam mendapat 1 malam free ditambah harga sudah diskon, ditambah lagi diskon 15 persen untuk restauran,” ujar Aldo kepada Radar Bogor, kemarin.

Selain itu, tamu juga mendapatkan free akses PlayLand, ada dua fasilitas baru yakni kolam renang untuk dewas dan anak-anak yang dilengkapi mini waterboom.

Bagi anak-anak terdapat kids playroom yang bisa dimanfaatkan, serta yang paling menarik terdapat kids movie sehingga tamu hotel yang membawa anak-anak bakal merasakan sensai bioskop yang disediakan. Terdapat jam tayangnya dengan suguhan film-film yang menarik.

Untuk bundling sendiri khusus yang menginap tanggal 16, 17 dan 18 Agustus. Berbagai perlombaan juga bakal memeriahkan HUT ke-74 RI.

“Ada berbagai perlombaan internal karyawan hotel, tapi untuk momen kemerdekaan kita bakal melibatkan tamu hotel untuk ikut perlombaan tradisional,” ujarnya. Untuk harga paket Merah Putih cukup membayar Rp1,299 juta untuk kamar superior dan Rp1,699 juta untuk kamar delux. (ded)