Beranda Bogor Raya

Camat Dramaga Dipindahkan, Pelayanan Warga Terganggu

Camat Dramaga sedang meninjau proyek pengerjaan Jalur Lingkar Dramaga.

DRAMAGA-RADAR BOGOR, Pelayanan Kecamatan Dramaga terganggu pasca Camat Dramaga Adi Hendraya pindah tugas menjadi Sekdis Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bogor (DPMD).

Menanggapi Sekcam Dramaga, Eman mengakui, ada dampak dari kekosongan jabatan camat yang saat ini belum terisi. Namun, ia memastikan untuk pelayanan dasar tidak terganggu hanya saja penandatanganan akte tanah dan waris belum bisa berjalan.

“Yang lain gak terganggu, hanya beberapa bentuk pelayanan lain saja perlu dilakukan oleh camat,” katanya kepada wartawan koran ini, kemarin.

Meski demikian, kata dia, secara umum untuk melakukan proses penandatanganan akte tanah bisa dilakukan notaris.

“Nanti kan beberapa hari lagi ada pengumuman camat baru, artinya pelayanan akan lancar kembali, kalau harinya tidak tahu pasti kan yang menentukan Pemkab bukan kecamatan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Kades Kecamatan Dramaga, Yayan berharap kekosongan jabatan camat diharapkan bisa secepatnya terisi agar pelayanan tak ada yang terganggu.

“Saya berharap camat yang baru lebih baik untuk membangun Dramaga, dan bisa bersinergi dengan para kepala desa,” tutupnya. (nal/pkl2/c)

Baca Juga