Beranda dbl

Target Juara Honda DBL 2019, SMA Kesatuan Siap All Out

Tim Basket SMA Kesatuan foto bersama para suporternya pada Roadshow Honda DBL West Java Series Region Bogor 2019, Rabu (14/8/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Roadshow Honda DBL West Java Series Region Bogor 2019 kembali berlanjut. Kali ini, roadshow berlangsung di SMA Kesatuan Kota Bogor Rabu (14/8/2019).

Seperti biasa, dimulai pukul 14.00 WIB, roadshow diawali dengan game-game seru. Para MC yang atraktif dan komunikatif mengajak para siswa seru-seruan dalam roadshow ke enam itu.

Pantauan radarbogor. id siswa SMA kesatuan berkumpul di lapangan Basket Sekolah.

Lengkap dengan seragam putih abu, para siswa antusias menyambut roadshow Honda DBL di sekolah mereka itu. Gemuruh tepuk tangan pun menambah semarak disetiap rangkaian acara demi acara roadshow.

“Selamat siang SMA Kesatuan. Coba mana suaranya? Kurang semangat sekali lagi yang keras mana suaranya? ,” ajak MC Roadshow Honda DBL.

Usai game dan berbagi hadiah, suasana SMA Kesatuan Kota Bogor semakin semarak kala MC Honda DBL memanggil tim basket putra mereka. membuat seisi lapangan berteriak.

Usai pengenalan tim basket, berlanjut pada penampilan dance. Penampilan yang kece, menambah riuh suasana roadshow. Para siswa dan siswipun dibuat terpesona dengan gerakan khas tim dance SMA Kesatuan.

Mata mereka terfokus pada penampilan dance yang atraktif dan ceria dengan kostum warna warni menikmati gerakan dan tarian yang disuguhkan. Roadshow Honda DBL yang ke ke enam itu ditutup dengan penampilan para suporter.

Rangkaian roadshow inipun disambut baik oleh kepala Sekolah SMA Kesatuan Kota Bogor, Agus Supangkat.

Ia mengatakan, kegiatan DBL ini sangat positif bagi para siswanya. Bahkan, pihak sekolah sangat mendukung penuh para siswanya berkompetisi di Honda DBL West Jawa Series Region Bogor 2019 ini.

“Sangat bagus untuk anak-anak kami. Hondal DBL ini memberikan energi positif bagi mereka,” katanya kepada radarbogor.id.

Ia pun berharap anak-anak mampu bermain sportif juga menampilkan permainan yang apik. “Target tentu juara. Namun yang penting berusaha secara all out,” tukasnya. (all)

Baca Juga