25 radar bogor

Suguhkan Hiburan Bagi Anak-anak, Lorin PlayLand Manjakan Pengunjung

Pengunjung hotel menikmati fasilitas Lorin Sentul Hotel.

BOGOR-RADAR BOGOR, Upaya Lorin Sentul Hotel untuk memanjakan pengunjungnya tak setengah-setengah.

Lorin menyuguhkan hiburan bagi anak-anak, remaja, maupun dewasa. Apa saja dan kejutan apa yang dipersiapkan lorin ?

Teriakan kegembiraan sayup-sayup terdengar saat memasuki area kolam renang. Rupanya, Lorin Sentul Hotel menyuguhkan playland bagi anak-anak lengkap dengan kolam ember tumpah, seluncuran, serta area kering untuk anak-anak yang tidak berenang lengkap dengan aneka permainan.

Tidak heran, jika Lorin digemari anak-anak karena fasilitas yang mumpuni. “Menurut saya, Lorin Hotel merupakan destinasi tepat untuk menghabiskan liburan,” ucap salah satu pengunjung hotel, Yanti (37).

Para pengunjung, terutama anak-anak betah berlama-lama tinggal di area playland. Selain bermain, pengunjung dapat menikmati santapan khas seperti siomay, bakso malang dan kuliner lainnya.

Tak hanya itu, para remaja dan orang dewasa dapat mengasah fokus pikiran melalui berlatih panahan dan paintball.

“Kami ingin menyajikan hiburan secara maksimal bagi para tamu hotel,” terang MarCom Manager Lorin Sentul Hotel, Aldo Firmansyah.

Quality time bersama keluarga semakin meriah dengan adanya musik di antara pengunjung. Tak lupa, live music pun turut menambah syahdunya malam.

Pengunjung yang suka bernyanyi dapat menyalurkan hobinya dengan ikut bernyanyi bersama band yang disiapkan Lorin. (*/dka)