Beranda Metropolis

Hadirkan Musisi Nasional, Gigs Fest Indiependence Day Manjakan Kaula Muda Bogor

BOGOR – RADAR BOGOR, Spirit hari kemerdekaan Indonesia akan terasa berbeda di Kota Bogor.

Rock Addict Organizer bersama West Fest Conspiracy akan memberikan pengalaman baru kepada anak-anak muda Bogor dalam menikmati sebuah event dengan atmosfer festival penyuguhan musik, art, photo spot, community, clothing dan kuliner yang dikemas secara profesional.

PIC Acara Muhamad Reddi mengatakan, acara yang berlangsung selama tiga hari sejak 16 hingga 18 Agustus di Area Panggung Utama GOR Padjajaran itu, akan mendatangkan musisi nasional yang dinantikan anak-anak muda.

Antara lain Danilla, Kunto Aji, Feel Koplo, Sal Priadi, Pamungkas, Killing Me Inside dan The Panturas.

Selain itu akan ada lebih dari 50 band pendukung dari Kota Bogor dan sekitarnya seperti Not For Child, Hidden Message, Kausa, The Dramma dan yang lainnya.

“Kita harapkan dapat mendatangkan 15 ribu pengunjung dari berbagai usia,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Debut Gigs Fest bertajuk Indiependence Day ini, kata Reddi, karena bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Tujuannya untuk memberikan spirit kemerdekaan pada anak muda yang memiliki jiwa indie seperti mandiri, bebas dan merdeka.

Ke depan event serupa tak hanya hadir di Kota Bogor melainkan kota-kota lain di Indonesia.

“Kita harapkan dapat terselenggara di banyak kota, Bogor menjadi tuan rumah pertama,” tuturnya.

Design Grafis Gigs Fest Indonesia, Fahmi Gani menambahkan, selain sajian musik di panggung utama, area lain juga akan dimeriahkan oleh berbagai acara pendukung.

Seperti pameran komunitas motor klasik, pameran clothing dengan diskon besar-besaran dan aneka kuliner kekekinian.

“Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah dari kuis, games bertemakan 17 Agustus dan door prize dengan hadiah yang luar biasa,” pungkasnya. (gal/pkl6/pkl7)

Baca Juga