25 radar bogor

Semarak dan Banjir Hadiah di Roadshow Honda DBL MAN 2 Bogor

Suasana roadshow DBL 2019 di MAN 2 Kota Bogor, Selasa (13/8/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Roadshow Honda DBL West Java Series Region Bogor 2019 di MAN 2 Kota Bogor berlangsung semarak Selasa (13/8/2019).

Dimulai pukul 13.00 WIB, roadshow diawali dengan game-game seru. Para MC yang atraktif dan komunikatif mengajak para siswa untuk terus berisik selama roadshow berlangsung.

Pantauan Radar Bogor, siswa MAN 2 berkumpul di lapangan upacara lengkap dengan seragam, para santri antusias menyambut roadshow Honda DBL di Madrasah mereka itu. Tepuk tangan menggema kala rangkaian acara demi acara tersaji.
“MAN 2 mana suaranya? Ada yang mau hadiah? ,” ajak MC Roadshow Honda DBL.

Usai game dan berbagi hadiah, suasana MAN 2 Kota Bogor semakin semarak kala MC Honda DBL memanggil tim basket Putra mereka. membuat seisi lapangan berteriak.

Usai pengenalan tim basket, berlanjut pada penampilan dance. Penampilan yang menambah riuh suasana Roadshow ke lima itu. para siswa dan siswipun dibuat terpesona dengan gerakan khas tim dance MAN 2 Bogor.

Mata mereka terfokus pada penampilan dance yang atraktif dan ceria dengan kostum warna-warni. Menikmati gerakan dan tarian yang disuguhkan. Roadshow Honda DBL yang ke ke lima itu ditutup dengan penampilan para suporter.

Rangkaian roadshow inipun disambut baik oleh kepala MAN 2 Bogor, Ruyani. Ia mengatakan, kegiatan DBL ini kegiatan yang sangat positif bagi para santrinya.

Bahkan, madrasah mendukung penuh para santri yang akan berkompetisi dalam Honda DBL West Jawa Series Region Bogor 2019 ini. “Ini olahraga. Dan olahraga adalah bagian dari ajaran Islam” tuturnya.

Ia pun berharap anak-anak mampu mengambil hikmah dan pelajaran dalam mengikuti gelaran Honda DBL ini. “Ini jadi ajang pembelajaran juga bagi mereka,” tukasnya. (all)

https://www.youtube.com/watch?v=zQA0BwCtkZQ&feature=youtu.be