Beranda Kuliner

Sambut HUT RI, The Alana Sentul City Hadirkan Promo Makanan dan Minuman Unik

Menu yang ditawarkan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, menyambut hari Kemerdekaan Indonesia.

SENTUL-RADAR BOGOR, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dengan menawarkan berbagai promo makanan dan minuman dengan nama-nama yang unik di semua outlet Food & Beverage, seperti Restaurant, Bakery Corner, dan Sky Lounge.

Selama bulan Agustus para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu khas Indonesia. Green Canyon Urban Dining yang terletak di lantai 1 menyediakan menu khas Lombok, yaitu paket Ayam Taliwang, Kangkung Plecing, Lawar, nasi merah dan nasi putih yang diberi nama Nasi Ayam Juara dengan harga Rp74.000 net.

Selain itu, tersedia juga Soda Merdeka yaitu campuran susu kental manis dipadu dengan susu segar dan soda, dapat dinikmati dengan harga Rp 35.000 net. Sedangkan Bakery Corner yang juga terletak di lantai 1, menawarkan Klepon cake Perjuangan dengan harga Rp 35.000 net.

Sama seperti outlet lainnya, Three Sixty Sky Lounge yang menjadi daya tarik bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi makan di ketinggian lantai 11, juga menawarkan promo hari kemerdekaan yaitu buy one get one untuk dua minuman unik; Veteran Coffee yang merupakan campuran dari whiskey, coffee liqueur, espresso, blackcurrant syrup dipadu dengan caramel; dan Sang Pusaka, campuran dari gin, lychee liqueur, lemon, sugar syrup dan putih telur.

Kedua minuman tersebut, masing-masing dapat dibandrol dengan harga Rp 85.000 ++. Tidak hanya minuman, Three Sixty Sky Lounge juga menyediakan promo makanan yaitu The Chicken Roulade dengan harga Rp 74.000 net.

“Untuk promo makanan dan minuman dalam menyambut hari kemerdekaan ini dapat dinikmati sepanjang bulan Agustus di 3 outlet kami, yaitu Green Canyon Urban Dining, Bakery Corner dan Three Sixty Sky Lounge. Masing masing outlet mempunyai promo yang berbeda-beda dengan menampilkan berbagai menu makanan dari daerah yang berbeda. Outlet kami dibuka untuk umum, jadi tidak hanya untuk tamu yang menginap, kami juga menyambut tamu dari luar yang ingin berkunjung dan merasakan sensasi cita rasa makanan dan minuman dari The Alana Sentul City,” ujar Restaurant Manager The Alana Sentul City, Daniel Sibarani.

The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City mengusung konsep klasik tradisional yang dipadukan dengan sentuhan modern. Terdapat 271 kamar yang terbagi menjadi 3 tipe yaitu Deluxe, Suite dan President Suite.

Masing-masing kamar memiliki balkon dengan pilihan pemandangan kolam renang atau pegunungan. Selain itu, tersedia berbagai fasilitas seperti Spa, Fitness Center, Kids Corner, serta Sky Lounge yang terletak dilantai paling atas sebagai tempat yang nyaman untuk bersantai di sore hari.

Disiapkan untuk menjadi salah satu hotel terkemuka pendukung kebutuhan MICE di kawasan Sentul City, hotel ini menyediakan 15 ruang pertemuan yang dapat menampung mulai dari 15 hingga 300 orang.

Nikmati diskon 10% menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di Sentul.AlanaHotels.com atau unduh aplikasi Archipelago Membership dan dapatkan penawaran menarik lainnya.

Ikuti @thealanasentul @threesixty.skylounge di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #thealanahotels.(*)

Baca Juga