Beranda Nasional

Direktur Kepatuhan Bank BJB Agus Mulyana Turing Bareng BVC sambil Berbagi

Direktur Kepatuhan Bank bjb Agus Mulyana menyerahkan bantuan pada gelaran turing bareng bjb Vespa Community di Pangandaran, Jabar.

BANDUNG–RADAR BOGOR, BJB Vespa Community menggelar turing ke Pangandaran, Jawa Barat. Kegiatan yang diikuti puluhan anggota bjb Vespa Community (BVC) itu berlangsung pada 3-4 Agustus 2019.

Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat, dalam gelaran turing tersebut, dalam gelaran turing tersebut bjb Vespa Community memberikan sumbangan kepada Yayasan Almaun Pangandaran. Kegiatan sosial ini menjadi agenda rutin bjb Vespa Community (BVC) manakala menggelar turing.

Sumbangan diserahkan langsung oleh Direktur Kepatuhan bank bjb yang juga Pembina bjb Vespa Community (BVC) Agus Mulyana didampingi Ucu Supriatna selaku Ketua BVC.

Bjb Vespa Community (BVC) merupakan salah satu anggota dari bjb club motorcycle yang merupakan wadah untuk menyalurkan aspirasi dari pegawai bank bjb yang hobi otomotif.

“Disamping untuk menyalurkan hobi dengan kegiatan turing tersebut diharapkan dapat meningkatkan soliditas dan solidaritas di lingkungan kerja bank bjb khususnya sesama komunitas vespa bank bjb,” ujar Agus Mulyana.

Ketua BVC Ucu Supriatna menyampaikan, hampir semua pantai di Jabar telah dikunjungi BVC dan turing terjauh yaitu ke Dieng Jateng pada 2017 lalu. “Dengan slogan turing BVC adalah enjoy, aman, nyaman dan selamat dengan yel-yelnya BVC uhuy,” sambung Ucu.(ymi)

Baca Juga