Beranda dbl

Dukungan Suporter MAN 2 di Honda DBL 2019, Dandan ala Malaikat Pencabut Nyawa

Maskot suporter Honda DBL 209 MAN 2 Kota Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Honda DBL region Bogor west Java Series 2019 benar-benar jadi wadah para pelajar berkreatifitas. Terutama dalam mendukung sekolahnya yang akan bertanding dalam liga basket pelajar itu. Seperti aksi suporter MAN 2 Kota Bogor ini.

Make up horor menghiasi wajahnya. Sekujur tubuhnya tertutup jubah hitam bak penyihir atau tokoh malaikat pencabut nyawa dalam film-film holywood.

Kedua tanganya selalu terbuka. Menengadah ke atas, dibarengi tatapan matanya yang menghadap ke langit. Mulutnya tak banyak bicara. Hanya gerakan bahasa tubuh yang ia berikan. Mengajak seluruh santri MAN 2 Kota Bogor bersuara. Menghipnotis mereka untuk menggerakan seluruh badannya.

Sosok mistis itu adalah Muhammad Junaedi, maskot sekaligus dirijen suporter MAN 2 Kota Bogor. “Iya ini jadi maskot saat nanti mendukung tim basket,” tuturnya.

Santri yang akrab disapa Juned itu menuturkan, untuk mendukung tim bertanding, suporrter MAN 2 menggunakan konsep dan tema berbeda. Tahun ini, tema yang diambil adalah perlawaan rakyat Palestina terhadap Israel. “Makanya ada tokoh atau maskot ini (malaikat maut, red),” ujarnya.

Ia pun berpesan pada tim basket yang akan bertanding, untuk terus berjuang tanpa mengenal lelah. Seperti perjuangan Palestina melawan Israel. “Maju terus, jangan mudah menyerah. Lakukan dengan hati dan berikan yang terbaik, ” tukasnya. (all)

Baca Juga