25 radar bogor

Starbucks Reserve, Tempat Barista dan Penikmat Kopi Lebih Intens Bertemu

Starbucks Reserve Bogor meresmikan gerai baru yang berada di Jalan Pajajaran Bogor, Rabu (31/7/2019). Nelvi/Radar Bogor

BOGOR – RADAR BOGOR, Menghadirkan pengalaman yang berbeda dan unik bagi pecinta kopi di Bogor. Starbucks Indonesia meresmikan gerai Starbucks Reserve yang pertama di Bogor.

Berlokasi di Jalan Raya Pajajaran, gerai Starbucks Reserve menjadi gerai Starbucks yang dikategorikan sebagai gerai dengan ultra premium coffee, dengan berbagai pilihan manual brewing.

Memasuki gerai ini, Anda akan disambut dengan ruangan yang didominasi warna hijau. Gerai berlantai dua yang dibangun dilahan seluas 290 meter persegi itu mampu menampung lebih dari 150 pelanggan setiap harinya.

Warna hijau yang terdapat pada sofa dan slow bar memberikan sentuhan klasik, nyaman, homey merupakan inspirasi dari tata ruang hijau Kota Bogor yang identik sebagai pusat penelitian Botani. Untuk menambah kenyamanan bagi mereka yang gemar berkumpul, terdapat juga community table di lantai dua.

General Manager Learning dan Culture Starbucks Indonesia, Virani Masayu mengatakan, bagi penikmat kopi yang ingin mendapatkan pengalaman berbeda, di slow bar memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi lebih dekat dengan para barista.

“Para barista siap menjawab pertanyaan mengenai seluk beluk kopi dan pengolahannya. Di Gerai ini juga tersedia berbagai pilihan manual brewing mulai dari French Press, Pour-over, Chemex, hingga Siphon,” kata Vira.

Dikatakannya juga, tidak ketinggalan, mesin Black Eagle tersedia bagi mereka yang ingin merasakan cita rasa kopi lebih kaya dan kuat, hanya tersedia di Starbucks Reserve. Bagi mereka penggemar kopi, wajib mencoba biji kopi pilihan yang tersedia.

“Mulai dari Starbucks Reserve Rwanda Hingakawa, Kenya Rungeto, East Timor Peaberry dan Malawi Sable Farms yang memiliki cita rasa fruity dan floral,” kata Vira lagi.

Vira menambahkan, hadirnya gerai Starbucks Reserve di Bogor untuk menjawab permintaan pecinta kopi warga Bogor. Pasalnya, kopi telah menjadi lifestyle bagi warga Bogor, sehingga pihaknya ingin memberikan pengalaman yang unik dan berbeda.

“Peresmian gerai ini merupakan momen yang sangat membanggakan bagi kami, dan kami mengundang Anda sebagai penikmat kopi untuk datang bersantai dan mencoba berbagai pilihan kopi yang tersedia,” tandasnya. (wil/c)