25 radar bogor

Pesona Legok Jamboe di Kampung Pasanggrahan,Tempat Foto-Fotonya Bikin Gemes

BOGOR-RADAR BOGOR,Wisata di wilayah Timur Kabupaten Bogor kini mulai berkembang pesat. Tidak hanya suasana nan asri namun kini lokasi wisatawan menyuguhkan spot instagramable yang cocok dengan milenial.

Salah satunya, Legok Jamboe yang berada di Kampung Pasanggrahan, Desa Karya Mekar, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor.

Perpaduan warna-warni memukau mata, payung-payung berjajar di antara teduhnya pepohonan.

Tempat ini sudah ada sejak 2010 silam, dan dibuka pertama kali untuk umum 17 mei lalu.

Legok Jamboe mengusung konsep wisata back to nature. Karena letaknya berada diperbukitan, arsitektur wahana wisata sesuai kontur alam tanpa merusaknya. Sedangkan tema Legok jamboe mengusung “The Real Adventure”.

Nah, lokasi ini menantang pengunjung berwisata dengan mengeksplore dan menyatu keindahan alamnya.

Bicara soal spot instagrameble, lokasi ini bakal bikin seru. Perahu Layar juga dibangun di tepian tebing gunung sangga buana. Spot ini seolah menjadi bahtera yang terbang di udara. Sejauh mata memandang, menghadap dataran rendah perbukitan.

Spot lainnya adalah ayunan terbang, bisa uji adrenalin. Atau paket flaying fox, adventure track mengeliling Legok Jamboe mengunakan offroad.

Untuk spot yang unik, tak kalah menarik nih bagi pasangan yang dimabuk asmara. Sarang burung, rumah pohon, rumah jamboe, hammock bertingkat, dan angle wing.

Legok Jamboe sudah menyedot wisatwan.

“Tempatnya bagus banget, natural tapi konsepnya dibuat ikonik, karena banyak ornamen-ornamen,” kata Syifa Ayunda, salah satu pengunjung di sana.(ipe)