Beranda Bogor Raya

Selang Tabung Gas Lepas, Tiga Kios di Karadenan Ludes Terbakar

Tiga kios di Jalan Raya Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, ludes terbakar, Selasa (23/7/2019) siang. Pojokbogor

CIBINONG-RADAR BOGOR, Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Bogor. Kali ini, tiga unit kios di Jalan Raya Simpang Karadenan, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, ludes terbakar, Selasa (23/7/2019) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Kebakaran berasal dari warung nasi goreng Mang Iping, kemudian menyambar dua kios di sebelah, yakni kios penjual pulsa dan cukur rambut.

“Jadi di warung itu lagi masak. Terus selang dari tabung gas ke kompornya lepas dan langsung menyambar. Api juga langsung besar,” ujar Bhabinkamtibmas Polsek Cibinong, Aipda Heru Budiyanto seperti dikutif dari pojokbogor.id.

Saat kebakaran terjadi, di dalam warung nasi goreng itu terdapat dua pemiliknya yang berhasil menyelamatkan diri lewat pintu belakang yang tembus ke kios pulsa di sebelahnya. “Nggak ada luka sih. Tapi sekarang dibawa ke klinik dulu ada ada sedikit luka istri yang punya warung nasi goreng itu,” kata Heru.

Heru menerangkan, tiga unit mobil pemadam kebakaran harus turun untuk memadamkan api. “Tapi sebentar. Paling cuma 30 menit api sudah bisa padam. Tapi kerugian belum bisa dipastikan,” jelas Heru.

Sementara Nandar (18) pemilik warung kelontong di sebelah warung nasi goreng itu, mengaku syok dan beruntung si jago merah tidak sampai melalap warungnya. “Saya mah lagi tidur. Warung ada yang jagain. Pas dengar ada rame-rame ya saya keluar. Eh api udah besar,” katanya.

Dia mengaku beruntung karena api ada sedikit menyambar bagian depan kiosnya dan membakar beberapa barang dagangannya. “Alhamdulillah nggak banyak yang kena (terbakar),” katanya.

Akibatnya, lalu lintas di Jalan Raya Karedenan mengalami kemacetan cukup parah di kedua arah karena, bangunan yang terbakar menjadi tontonan warga dan pengguna jalan.

(cek/ps/pin)

Baca Juga