25 radar bogor

Nikmati Sensasi Seru Makan Seafood Platter di Salak Padjadjaran Hotel Bogor!

BOGOR-RADAR BOGOR,Akhir-akhir ini, berbagai tempat makan seafood seperti sajian berbagai macam kerang sudah mulai menyebar luas di Kota Bogor dan banyak di kunjungi oleh kalangan anak-anak muda untuk menikmati makan malam bersama teman maupun pasangan.

Sajian seafood yang sedang popular ini memiliki kesan yang unik karena disajikan langsung di atas meja dengan berbagai macam saus dari mulai asam manis, sampai yang pedas.

Namun, tahukah kamu, kalau sajian ini sekarang tidak hanya bisa kamu jumpai di pinggiran jalan saja, namun di Hotel pun kini sudah mulai menyajikan hidangan seafood ini, Salah satunya di Salak Padjadjaran Hotel Bogor.
Hotel yang berlokasi di Jl.Padjadjaran no.17 ini menawarkan suasana yang lebih nyaman dan eksklusif untuk menikmati sajian seafood yang lebih berbeda.
Untuk urusan harga, jangan khawatir karena harganya sama saja dengan yang ada di pinggiran jalan. Mulai dari harga 95rb kamu bisa menikmati seafood platter dengan berbagai jenis seafood yang lebih lengkap ditambah sayuran yang segar dan varian saus yang lebih banyak dan tentunya akan menggugah selera makan malam kamu.

Satu porsi seafood platter di Salak Padjadjaran Hotel bisa dinikmati untuk 2 orang. Adapun, untuk paket lengkapnya ada yang ditambah dengan 2 nasi dan 2 minuman lime juice, kamu hanya cukup membayar 125rb. Murah banget kan?

Tak hanya itu juga, Salak Padjadjaran Hotel juga memberikan kesan Fresh and Cozy saat kamu bersantap malam disini, bisa dipastikan kamu merasa betah untuk duduk berlama-lama di Swimming Pool Side ditemani view salak mountain yang membuat kamu serasa menyatu dengan alam dengan udara yang segar dan jauh dari polusi kendaraan.

Yuk, daripada penasaran mendingan mampir ke Salak Padjadjaran Hotel untuk mencoba hidangan mengunggah selera ini! Kami tunggu kehadirannya dan siap menyambut anda dengan senyuman. (*/adv)