Beranda Nasional

Susul Nunung, Giliran Pesinetron Preman Pensiun Ditangkap karena Sabu

BANDUNG-RADAR BOGOR, Menyusul komedian Nunung, pesinetron Zulfikar yang terkenal lewat perannya sebagai preman bernama Jamal di serial ‘Preman Pensiun’ tertangkap karena narkoba.

Zulfikar ditangkap karena masalah sabu. Ia diciduk di Apartemen Gateaway Jl Ahmad Yani, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (20/7/2019).

Artis cantik Soraya Rasyid yang turut menjadi lawan main di ‘Preman Pensiun’ pun terkejut dengan berita penangkapan Zulfikar.

“Tadi langsung heboh grup ngomongin itu, dan aku cek di akun gosip dan berita eh bener beritanya,” terang pemeran Imas itu kala berbincang dengan detikHOT, Minggu (21/7) dini hari.

“Semua prihatin sama beritanya,” tambah Soraya Rasyid yang juga mengaku terkejut.

Pemeran Imas di sinetron ‘Preman Pensiun’ itu mengatakan bahwa dirinya sudah agak lama tak bertemu dengan Zulfikar yang karakternya sebagai Jamal cukup melekat di serial tersebut.

“Sudah lama nggak ketemu juga, karena pas syuting filmnya (Preman Pensiun), dia nggak ikutan,” terang Soraya lagi.

Polisi menemukan sabu yang masih ada di alat isap yang dimiliki Zulfikar. Petugas dari Polrestabes Bandung itu langsung mengamankan sang pesinetron juga dengan barbuk tambahan korek criket yang terpasang sumbu. (dtk/ysp)

Baca Juga