25 radar bogor

Jenguk Nunung, Tarzan Srimulat Ngaku Prihatin

JAKARTA-RADAR BOGOR,Komedian Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran alias Iyan Sambiran ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya atas kasus penyalahgunaan narkoba di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Komedian bernama asli Tri Retno Prayudati itu ditangkap diduga setelah melakukan transaksi sabu.

Sahabat-sahabatnya sesama komedian yakni Tarzan, Polo,dan Tessy langsung menggelar konferensi pers untuk memberikan dukungan bagi sahabatnya itu.

Mereka yang sama-sama besar dalam grup lawak Srimulat, memberikan dukungan untuk Nunung agar dapat melewati semua prosesnya

“Kami tentu menyampaikan dukungan keprihatinan pada Nunung sahabat kami,” kata Tarzan kepada JawaPos.com, Sabtu (20/7).

Saat ditanya informasi alasan Nunung menggunakan narkoba, Tarzan mengaku tidak mengetahui hal itu. Dia meminta media bertanya langsung kepada pemeran tokoh Nunung dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu.

“Kenapa Nunung pakai narkoba, ya tanyakan pada Nunung kenapa dia pakai narkoba?,” tuturnya.

Tarzan menegaskan dia tak pernah bertemu dengan Nunung sejak lama. Dia dan teman-temannya kaget dengan kabar penangkapan Nunung dan suaminya.

“Saya enggak tahu, enggak pernah ketemu Nunung lagi. Tak pernah tanya curhat atau gimana-gimana. Makanya kaget juga,” jelasnya.

Pertemuannya dengan Nunung terakhir kali pada April 2019. Itupun hanya sebatas arisan pertemanan.

“Wong enggak pernah ketemu lagi gimana mau dengar curhatannya. Ketemu juga sebatas bercanda tertawa saat bulan April lalu. Jadi ya kami prihatin tiba-tiba begini,” jelas Tarzan.

Sebelumnya Nunung dan suaminya ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta, pada Jumat (20/7).

Polisi juga mengamankan sabu serta alat bong untuk memakai sabu. Kini, Nunung dan suaminya sedang menjalani pemeriksaan intensif di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

https://www.youtube.com/watch?v=S_nys_YNUcQ

(JPG)