25 radar bogor

Tumbangkan Wakil Tiongkok, Marcus/Kevin Pastikan All Indonesia Final

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akhirnya menyusul seniornya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan ke final Indonesia Open 2019.
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akhirnya menyusul seniornya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan ke final Indonesia Open 2019.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akhirnya menyusul seniornya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan ke final Indonesia Open 2019.

Dengan kemenangan Marcus/Kevin ini makan dipastikan akan terjadi All Indonesian Final di nomor ganda putra Indonesia Open 2019. Pada laga semifinal di Istora GBK, Jakarta, Sabtu (20/7/2019), Marcus/Kevin dapat dengan mudah mengalahkan wakil Tongkok.

Ganda putra nomor satu dunia tersebut menang mudah atas Li Jinhui/Liu Yu Chen dengan skor 21-9, 21-13. Marcus/Kevin hanya butuh waktu 29 menit melawan peringkat dua dunia itu.

Kevin/Marcus merebut lima poin beruntun pertama untuk memimpin 5-0 sehingga memasuki interval dengan keunggulan 11-7. Kevin/Marcus tidak membiarkan Li/Liu “bernapas” usai melakukan serangan-serangan cepat dan mematikan.

Kevin/Marcus semakin di atas angin setelah unggul jauh dari Li/Liu dalam keududukan 17-10. Pengembalian Li memastikan match point kepada Kevin/Marcus dengan 20-13. Kemenangan akhirnya diperoleh Kevin/Marcus dengan setelah sebuah drop shot tidak mampu dikembalikan lawan. Dengan hasil ini, Indonesia memastikan satu gelar juara Indonesia Open 2019.(pin)