25 radar bogor

Tak Lagi Bertugas di Polresta, Kompol Agah Janji Kasus Noven Tak Dihentikan

Noven semasa hidup

BOGOR-RADAR BOGOR,Kompol Agah Sanjaya dimutasi ke Polda Jabar dan tak lagi menjabat sebagai Kasat Reskim di Polresta Bogor Kota. Padahal kasus pembunuhan siswi SMK Baranangsiang, Andriana Yubelia Noven Cahya belum menemukan titik terang.

Kompol Agah tengah menangani kasus pembunuhan terhadap Adriana Noven Cahya, siswi SMK Baranangsiang yang ditusuk oleh pria tak dikenal pada tanggal 08 Januari 2019 yang lalu di salah satu gang di Jalan Riau, Baranangsiang.

Polisi Minta Bantuan untuk Ungkap Kasus Noven, Ternyata Ini Jawaban FBI

Ketika dikonfirmasi Kompol Agah mengaku kasus tersebut terus berlanjut meskipun dirinya tidak lagi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota.

“Tadi saya sudah bicarakan khusus dengan Kasat Reskrim yang baru menyampaikan apa-apa yang sudah kita lakukan untuk ditindaklanjuti, termasuk kasus Noven,” ujarnya, Jumat (18/07/2019) seperti dikutip dari pojokbogor.com.

Dimana dalam pembicaraannya dengan Kasat yang baru dirinya menceritakan dari awal investigasi hingga pemeriksaan saksi-saksi.

“Intinya kasus tersebut masih berlanjut, utangnya kan bukan utang Agah, tapi utangnya Satreskrim Polresta Bogor Kota,” ucapnya.

Untuk diketahui, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota kini dijabat oleh AKP Niko Narullah Adi Putra mantan Kasat Reskrim Polres Cimahi.(adi/pojokbogor/ysp)