25 radar bogor

Saldo di Rekening Berkurang, Nasabah Sulit Hubungi Call Center Bank Mandiri

Ilustrasi

JAKARTA-RADAR BOGOR, Adanya perubahan drastis nilai saldo di rekening, membuat para nasabah Bank Mandiri kebingungan. Seperti dialami sejumlah nasabah Bank Mandiri di Pekanbaru.

Ketika mereka melakukan transaki di ATM, tiba-tiba saldonya tidak tersisa alias hanya nol rupiah. Salah satunya dialami Andika, saat ingin menarik uang tunai di ATM.

Andka bingung lantaran saldo di rekeningnya tak tersisa. “Saya pergi ke ATM Bank Mandiri mau ambil uang untuk dana ke kolam renang. Saat transaksi di ATM, uang saya tidak ada. Di saldo tertulis nol,” kata Andika seperti dikutif dari detikFinance, Sabtu (20/7/2019).

Eror, Saldo Nasabah Bank Mandiri Berubah Drastis

Dia pun mencoba menghubungi call center bank pelat merah itu. Namun, berulang kali dihubungi tidak ada respons. “Saya dan istri panik karena saldo di rekening hilang. Dari sana saya mencoba mendatangi kantor cabang utama Bank Mandiri,” kata Andi.

Setelah melapor ke customer service Bank Mandiri, diketahui bahwa saldo di ATM miliknya memang hilang seluruhnya. Namun pihak bank menyebutkan kalau dana di rekening buku tabungan tetap ada. “Katanya ada kesalahan teknis soal itu,” terangnya.

Kini Kantor Cabang Utama Bank Mandiri di Pekanbaru dibanjiri nasabah yang mengalami nasib yang sama. “Sekarang tambah banyak saja nasabah yang komplain ke pihak bank. Mereka semuanya panik, dan saya sempat lihat ada ibu-ibu yang menangis,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi dari pihak Bank Mandiri terkait berkurangnya saldo sejumlah nasabahnya.(pin/dtc)