25 radar bogor

Ramaikan GIIAS 2019, Toyota Astra Financial Services Hadirkan DP Nol Persen

PT Toyota Astra Financial Services (TAF) ikut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Bersama lima perusahaan Grup Astra lainnya dalam divisi Astra Financial, PT Toyota Astra Financial Services (TAF) ikut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kegiatan ini berlangsung di ICE BSD Tangerang sejak 18 hingga 28 Juli 2019.

Presiden Direktur TAF Agus Prayitno Wiryawan mengatakan, pihaknya membawa berbagai program yang siap ditawarkan ke konsumen guna membantu kesuksesan acara ini.

“Sebagai perusahaan pembiayaan roda empat, TAF mendukung penuh proses penjualan mobil di dealer Toyota, Daihatsu dan Lexus,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (19/7/2019).

“Dengan DigiTAF proses pengajuan pembiayaan di sisi Dealer menjadi lebih Mudah, Cepat, dan Transparan,” terangnya.

Tidak hanya itu, Agus mengatakan bahwa TAF memiliki aplikasi terbaru yakni FLEX untuk para konsumennya. Aplikasi ini didukung dengan teknologi terbaru, sehingga mempermudah pelayanan konsumen di mana pun berada.

Ada dua jenis aplikasi yang digunakan oleh konsumen, yaitu Toyota FLEX untuk konsumen Toyota dan Daihatsu FLEX untuk konsumen Daihatsu.

Dia menambahkan, Astra Financial mengedepankan penawaran produk terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. Sebagai sponsor utama, Astra Financial pada GIIAS Jakarta 2019 menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial.

“Dari TAF menghadirkan program Bunga Spesial mulai dari 0 persen dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap SPK Kendaraan,” tandasnya.(*)