25 radar bogor

Giant Tampil Beda Diluncurkan di Sawangan Depok

Giant Ekspres Cinangka Sawangan, Depok,

DEPOK-RADAR BOGOR, Dengan mengusung produk yang lebih berkualitas dan suasana segar, serta fasilitas lebih lengkap, “Giant Tampil Beda” resmi diluncurkan di Giant Ekspres Cinangka Sawangan, Depok, Jumat (19/7/2019).

Giant Tampil Beda sudah lebih dulu diresmikan di Giant Ekspres Kota Baru Parahyangan, Bandung, Giant Ekspres Cikarang Festival Bekasi, dan Giant Ekspres Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan.

“Perubahan toko ini untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman, komprehensif, dan menyenangkan kepada para pelanggan,” ungkap Project Coordinator Giant, Maler Oliya, Jumat (19/7/2019).

Maler mengatakan, kehadiran Giant Tampil Beda merupakan strategi untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik guna menjawab kebutuhan pelanggan akan tempat belanja yang lengkap, nyaman, dan menjual produk berkualitas dengan harga terbaik.

Ketika pelanggan memasuki Giant Ekspres Cinangka Sawangan Depok, maka akan langsung terlihat perubahan pada tata letak yang sudah diatur untuk memudahkan pelanggan mendapat barang yang dibutuhkan.

Kini juga terdapat kedai kopi dengan berbagai menu pilihan sebagai tempat menunggu bagi pelanggan yang ingin bersantai atau beristirahat.

“Kami memahami bahwa pelanggan membutuhkan one step shopping store dengan fasilitas terbaik, kemudahan memilih barang dan kualitas produk terbaik,” jelas Maler.

Di dalam area toko Giant juga terdapat tempat konsultasi dengan apoteker dan beauty advisor sekaligus tempat untuk membeli obat-obatan atau kosmetik dari Guardian.

Tidak hanya itu, berbagai tenan restoran, laundry, dan taman bermain anak-anak yang tidak hanya menyediakan barang dan jasa berkualitas yang penuh promosi menarik.(pin/trb)