Beranda Politik

Bertemu Jokowi, Grace dan Politikus PSI Ramai-Ramai Pakai Ojol

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie

JAKARTA-RADAR BOGOR,Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie bersama sejumlah kadernya menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7).

Pertemuan antara kader PSI dengan Jokowi ini tak lepas dari peran ojek online alias ojol. Awalnya, Grace dengan sejumlah kader PSI berkumpul di kantor pusat partai mereka di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dari sana, mereka memesan ojek online lalu meluncur ke Istana Kepresidenan.

“Kami ramai-ramai menghadap Jokowi dan kami lihat Jakarta tambah macet. Jadi kami naik ojek kendaraan roda dua berbasis aplikasi sekaligus mendukung ekonomi kreatif,” kata Grace di kantor DPP PSI.

Saat disinggung apakah PSI akan membahas isu khusus dengan Jokowi, Grace mengaku pihaknya melihat kesibukan presiden. Sebab, dia menyadari agenda Jokowi sangat padat.

“Kami kan sudah mendengar visi beliau yang sangat bagus di Sentul kemarin. Kami memang siap untuk mendukung Pak Presiden,” kata Grace.

Sejumlah politikus PSI yang ikut di antaranya adalah Raja Juli Antoni, Dara Nasution, Guntur Romli, Rian Ernest dan Tsamara Amany. (tan/jpnn)

Baca Juga