25 radar bogor

Lewati Laga Menegangkan, Hendra/Ahsan Melaju ke Semifinal Indonesia Open 2019

Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan harus melakoni laga sengit ketika menghadapi pasangan dari Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Lewat laga menegangkan itu, Hendra/Ahsan akhirnya bisa melaju ke babak semifinal Indonesia Open 2019. Pasangan yang dijuluki The Daddies itu menyingkirkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, lewat laga tiga gim.

Dalam pertandingan perempatfinal yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta, Jumat (19/7/2019), Hendra/Ahsan menang susah payah mengatasi unggulan kelima tersebut. Hendra/Ahsan harus menjalani laga tiga gim 21-15, 9-21, 22-20.

Meski laga di babak pertama bergulir cukup mudah bagi Hendra/Ahsan, dimana mereka menutupnya dengan skor 21-15. Tapi, gim kedua berbalik, Hendra/Ahsan ketetran dan kerap mati sendiri.

Memasuki gim ketiga, Hendra/Ahsan mengawali laga dengan kehilangan angka lebih dulu. Tapi, kemudian mereka berhasil menutup interval dengan skor 11-5 dan melanjutkan memimpin laga 16-9.

Tapi sejak itu, mereka kesulitan menambah angka. Kedudukan Hendra/Ahsan dan Endo/Watanabe imbang 19-19 dan 20-20. Dua poin terakhir menjadi milik Hendra/Ahsan dan gim ketiga berakhir dengan skor 22-20.(pin/)