25 radar bogor

Bakal Ada Pertemuan Kedua Jokowi-Prabowo, Sosok Ini Kemungkinan Ikut

JAKARTA-RADAR BOGOR,Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bakal menjalin pertemuan lanjutan dengan Presiden terpilih RI Joko Widodo (Jokowi). Pertemuan rencananya digelar secara tertutup.

Saat ini, semua pihak tengah mempersiapkan pertemuan lanjutan kedua tokoh sentral di Pilpres 2019. “Pertemuan Prabowo dan Joko Widodo sedang disiapkan. Nanti kalau sudah siap baru kami kasih tahu,” kata Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono saat dihubungi, Jumat (19/7).

Menurut Arief, pertemuan lanjutan akan dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Tidak tertutup kemungkinan, arah pembicaraan di saat pertemuan lanjutan, berkaitan dengan kemungkinan Gerindra masuk partai koalisi pemerintah.

“Salah satu agendanya itu. Persoalan lainnya nanti akan dibahas antara Prabowo dengan Jokowi dan Ibu Megawati rencananya,” ungkap dia seperti dikutip dari jpnn.com.

Sebelumnya Prabowo dengan Jokowi bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Sabtu (13/7) kemarin. Pertemuan tersebut merupakan yang perdana bagi keduanya setelah kontestasi Pilpres 2019 berakhir.

Ketika pertemuan di Stasiun MRT Lebak Bulus, Prabowo dengan Jokowi mengaku banyak membicarakan masalah bangsa. Terutama membahas tentang pembelahan yang muncul di masyarakat sebagai imbas kontestasi Pilpres 2019.

Keduanya lantas sepakat agar rakyat bersatu setelah Pilpres 2019 berakhir. Bahkan, Prabowo dengan Jokowi sepakat agar narasi cebong dan kampret diakhiri. (mg10/jpnn)