Beranda Berita Utama

Seorang Guru di Pasuruan Jadi Penggagas Pesta Seks

ilustrasi

PASURUAN-RADAR BOGOR, Pesta seks bertajuk ‘Party Happy Sex’ di sebuah vila di Desa Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, berhasil digerebek petugas kepolisian. Polisi mengamankan tujuh orang dalam pesta seks tukar pasangan atau swinger tersebut.

Dari hasil pemeriksaan sementara, rupanya pesta seks ini digagas seorang guru bernama Agus Kusbiantoro (44). Kini, Agus sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Tujuh orang kami amankan di daerah Tretes. Jadi tujuh orang tersebut kami amankan melakukan pesta seks dalam satu ruangan,” kata Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Mohammad Aldy Sulaiman saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya seperti dikutif dari detikcom, Kamis (18/7/2019).

Dia mengatakan, kepada polisi pria warga Sambikerep, Surabaya itu mengaku memang pernah menjadi guru. Namun, sekarang tidak lagi setelah resign dari tempatnya bekerja. “Tersangka ini mengaku dulunya guru di salah satu sekolah di Surabaya. Tersangka mengaku beberapa bulan lalu sudah resign,” kata Aldy.

Karena menjadi penyelenggara, Agus ditetapkan menjadi tersangka. Sementara enam orang lainnya masih berstatus saksi. “Setelah kita melakukan proses penyidikan diketahui pesta tersebut diadakan atau diundang oleh satu orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sisanya menjadi saksi,” tandasnya.(pin/dtc)

Baca Juga