Beranda Olahraga

Rusuh Suporter Warnai Laga Tira Persikabo vs Persija di Pakansari. Lihat Videonya

Kerusuhan antar suporter di Stadion Pakansari Cibinong.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Laga pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 antara Tira Persikabo versus Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7/2019) sore, diwarnai kericuhan antar suporter.

Dimana suporter fanatik Tira Persikabo Ultras dan Suporter Persoja Jakarta, yakni Jakmanaia saling lempar dan kejar kejaran di areal tribun penonton.

Pantauan radarbogor.id, kerusuhan terjadi di tribun utara.
“Woi woi woi” teriak kedua suporter fanatik itu sembari melemparkan benda-benda yang ada di sekitarnya.

Kerusuhanpun sempat melebar ke tribun timur. Suporter Tira Persikabo berusaha mengejar para Jakmania. Kalah jumlah membuat Jakmania lari tunggang langgang.

Kerusuhan dalam stadion pun turut merusak fasilitas. Beruntung pemain Tira Persikabo, Manahati Lehtusen dan Ciro mampu meredam para pendukungnya.

Namun, keributan antar suporter ini berlanjut hingga di luar stadion. Petugas kepolisian dan warga yang menyaksikan keributan ini berusaha melerai para suporter yang bersitegang.

Laga antara Tira Persikabo versus Persija Jakara ini sendiri dimenangkan tim tuan rumah dengan skor telak 5-3. Dengan kemenangan ini, Tira Persikabo mencatatkan dirinya sebagai tim yang belum terkalahkan.

(all/c)

Baca Juga