25 radar bogor

Tawuran di Jalan Alternatif Sentul, Puluhan Pelajar “Ditelanjangi”

Petugas Satuan Sabhara Polres Bogor ciduk pelajar Bogor diduga tawuran, Senin (15/7/2019)./Foto: Rishad

BOGOR-RADAR BOGOR, Tak hanya di Kota Bogor, tawuran pelajar juga terjadi di Simpang Jalan Alternatif Sentul, Kabupaten Bogor, pada hari pertama masuk sekolah, Senin (15/7/2019).

Puluhan siswa SMA ini pun diciduk petugas Satuan Sabhara Polres Bogor. Untuk memberikan efek jera, petugas kemudian memaksa mereka untuk membuka seragam dan berlari di akses Jalan Lingkar Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, dengan bertelanjang dada.

Tawuran Pelajar Warnai Hari Pertama Masuk Sekolah di Kota Bogor. Lihat Videonya

Namun tidak lama kemudian, satu unit mobil milik Satuan Sabhara Polres Bogor, menjemput mereka untuk digelandang ke Mako Polres Bogor, guna dilakukan pendataan. Pengakuan salah satu siswa, mereka sedang melakukan orientasi kepada beberapa siswa baru, untuk naik di atas sebuah bus.

Pasalnya, dari anak yang ditangkap, beberapa di antaranya masih mengenakan celana biru khas SMP. “Naik di atap bus doang. Nggak ada tawuran,” kata salah seorang siswa.

Belum jelas dari mana asal sekolah mereka dan belum diketahui apakah mereka semua dari sekolah yang sama. Pasalnya, usai dibawa ke Mapolres Bogor, pewarta dilarang untuk meliput.

Namun, informasi yang dihimpun, mereka berasal dari dua sekolah di Kota Bogor dan hendak pulang ke Depok dengan menaiki atas sebuah bus.(ps/pin)