Beranda Olahraga

Mengkilap di Awal Musim, PS Tira-Persikabo Banjir Sponsor

Mengkilap di awal musim, PS Tira Persikabo banjir sponsor. (Arifal/Radar Bogor)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Keberhasilan Tira-Persikabo di awal musim Shopee Liga 1 2019 mampu mendapat respons positif dari banyak pihak.

Selain mampu menyedot atensi insan sepak bola Kabupaten Bogor, Tira-Persikabo mampu menarik banyak sponsor untuk bekerja sama.

Memasuki gim kedelapan, Tira-Persikabo mendapatkan kembali dukungan setelah terjalinnya kerja sama dengan salah satu bank ternama di Indonesia yakni Bank Victoria.

Bekerja samanya Bank Victoria dan Tira-Persikabo merupakan wujud kepeduliaan Bank Victoria kepada olah raga Indonesia khususnya sepak bola.

” Bank Victoria memberikan dukungan penuh kepada Tira-Persikabo di Liga 1 2019 ini. Keikutsertaan Bank Victoria sebagai salah satu sponsor merupakan wujud kepedulian bank terhadap kemajuan sepak bola Indonesia,” tutur Presiden Tira Persikabo, Bima Wirjasoekarta, kepada radarbogor.id.

Ia menambahkan, hadirnya sponsor baru untuk Tira-Persikabo, presiden klub berjulukan Laskar Padjadjaran itu mengucapkan terima kasih kepada Bank Victoria.

“Saya merasa bahagia karena Bank Victoria menjadi partner kita, Tira-Persikabo. Semoga kerja sama ini bisa berlanjut ke depan dan tentu seusai dengan tujuan Bank Victoria, kami pun punya tujuan yang sama untuk membangun sepak bola Indonesia khususnya, Bogor,” jelas presiden Tira-Persikabo, Bimo Wirjasoekarta.

Hingga memainkan laga kedelapan di musim ini, Tira-Persikabo mampu meraup 16 poin dan bercokol di puncak klasmen sementara. Hingga laga melawan Madura United, Tira-Persikabo menjadi salah satu tim yang tak terkalahkan di Liga 1.

Sempat tidak diperhitungkan di musim lalu, Tira-Persikabo pun kini mulai dianggap sebagai salah satu kandidat juara Liga 1 2019. Ke depan, dengan banyaknya dukungan dari berbagai elemen dari mulai suporter, instansi pemerintah, hingga sponsor, skuat asuhan Rahmad Darmawan diharapkan bisa menghadirkan prestasi serta manfaat yang baik bagi masyarakat Bogor. (all)

Baca Juga