25 radar bogor

TK Islam Mutiara Juara Tiga LSS Tingkat Kabupaten Bogor

Kepala TK Islam Mutiara, Eni Yulianti (kiri) menerima piala dari tim penilai LSS Tingkat Kabupaten Bogor.
Kepala TK Islam Mutiara, Eni Yulianti (kiri) menerima piala dari tim penilai LSS Tingkat Kabupaten Bogor.

SUKARAJA-RADAR BOGOR, Setelah melalui proses penilaian yang ketat, akhirnya TK Islam Mutiara, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, berhasil meraih juara tiga Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillaah TK Islam Mutiara berhasil meraih juara tiga lomba sekolah sehat tingkat Kabupaten Bogor. Terimakasih kepada semua pihak, khususnya komite sekolah yang telah membantu sehingga TK Islam Mutiara mendapat predikat terbaik ketiga LSS tingkat Kabupaten Bogor,” ujar Kepala TK Islam Mutiara, Eni Yulianti.

Eni mengatakan, bagi mereka sekolah merupakan wahana yang menyediakan tempat terbaik bagi anak-anak untuk belajar lebih baik. Dalam menuju sekolah yang berkualitas dan memiliki lingkungan sehat, maka harus tercipta sinergi antara efektifitas belajar dengan lingkungan yang sehat.

Sebab, ini akan menjadikan anak nyaman dalam menerima materi yang diberikan di sekolah. “Untuk belajar dengan efektif, maka siswa memerlukan Kesehatan yang baik. TK Islam Mutiara telah menyediakan fasilitas lingkungan sekolah yang sehat,” terangnya.

Penilaian LLS sendiri dilakukan tim dari Kabupaten Bogor sejak Maret 2019 lalu. Dimana, tim penilai mendatangi langsung TK Islam Mutiara yang berada di Jalan Pendidikan, Desa Cilebut Barat.(pin)