Beranda Olahraga

King Eze Kena Skorsing, Pelatih Persib Kehabisan Stok Striker Murni

Ezechiel N’Douassel bakal absen saat Persib menjamu Kalteng Putra/Persib

JAKARTA-RADAR BOGOR, Hasil imbang 1-1 dengan Persija Jakarta disambut antusias oleh para penggawa Persib Bandung. Karena mereka makin termotivasi untuk segera bangkit dari hasil buruk yang dialami secara beruntun.Dari 7 laga yang telah dilakoni di Liga 1 2019, Persib hanya bisa menuai 1 kemenangan. Tiga poin pertama Persib itu diraih di laga perdana musim ini. Setelah itu, Persib lebih banyak bermain imbang. Bhkan harus dua kali kalah dari Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

Nah, usai away ke Persija, Persib bakal kembali tampil di kandang sendiri. Tamunya kali ini adalah tim promosi Kalteng Putra. Laga ini akan dijadikan momen untuk melanjutkan kebangkitan tim.

“Kami ingin segera bangkit. Tentunya, semua tim ingin menang, termasuk kami. Hanya laga terakhir di Surabaya yang menurut saya memang kami tidak layak untuk menang,” jelas pelatih Robert Rene Alberts, di laman resmi klub, seperti dikutip dari rmol.id.

Sayang, tekad besar Maung Bandung tidak diimbangi dengan kondisi para pemainnya. Striker utama Ezechiel N’Douassel dipastikan absen karena skorsing akumulasi kartu saat menjamu Kalteng Putra, Selasa (16/7).

Tentu ini menjadi kondisi yang tidak ideal bagi Persib. Karena Persib tak punya stok striker murni lagi di bangku cadangan. Bukan mustahil Persib akan bermain dengan strategi false nine sebagai solusi kehilangan King Eze.

“Kami selalu mempersiapkan diri untuk laga berikutnya. Tapi kali ini Ezechiel dipastikan absen karena skorsing. Dia adalah satu-satunya striker murni. Jadi kami harus mencari solusinya. Karena kami juga ingin menang,” lanjut Robert. (RMOL/magang-ulfah)

Baca Juga