Beranda Metropolis

Bocah 10 Tahun Warga Cikaret Bogor Selatan,Tewas Dibunuh Kakak Kandung

Kediaman korban di Gang Kosasih Cikaret Bogor selatan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kasus pembunuhan kembali terjadi di Kota Bogor. Kali ini seorang bocah berusia 10 tahun warga Cikaret, Bogor Selatan tewas dibunuh kakak kandungnya sendiri.

Pembunuhan itu terjadi di kediaman korban, Kampung Cikaret, Gang Kosasih RT 05 RW 10 Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (11/7/2019) malam.

Pelaku yang berinisil NS (29), tega menghabisi adik kandungnya dengan gunting sol sepatu.

Informasi yang diperoleh, sebelum kejadian korban berinisial MR bersama kakaknya, Arif Hidayat, sedang berada di ruang televisi.

Namun secara tiba-tiba pelaku datang dan langsung menusuk korban. “Korban ditusuk dengan gunting ke bagian dada sebelah kiri dan perut sebelah kiri,” ujar Kasubag Humas Polresta Bogor Kota AKP Silfia Sukma Rosa, kepada Radar Bogor.

Peristiwa itu sontak membuat warga yang tinggal di Gang Kosasih Kelurahan Cikaret Kecamatan Bogor Selatan heboh.

Mengetahui kejadian itu, kakak korban yang lain, Mulyana, langsung membawa adiknya yang terkulai lemas ke Rumah Sakit Ummi. Sayang nyawanya tak tertolong.

Saat ini, pelaku telah diamankan di Mapolsek Bogor Selatan. Dugaan sementara, pelaku memiliki gangguan kejiwaan. Namun akan dipastikan dengan memeriksanya ke Rumah Sakit Marzuki Mahdi (RSMM).

“Karena diduga pelaku terganggu kesehatan jiwanya akan dilakukan observasi kesehatan jiwanya di RS Marzuki Mahdi,” pungkasnya. (gal)

Baca Juga