Beranda Metropolis

Bocah 10 Tahun di Bogor Selatan Tewas Dibunuh Kakak Kandung, Berikut Kesaksian Keluarga

Rumah korban pembunuhan di Kampung Cikaret, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Foto Metropolitan

BOGOR-RADAR BOGOR, Polisi telah membekuk Nasrudin (29), seorang kakak yang tega membunuh adik kandungnya sendiri MR (10). Pembunuhan itu terjadi di kediaman korban, Kampung Cikaret, Gang Kosasih RT 05 RW 10, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (11/7/2019) malam.

Kini, tersangka masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolsek Bogor Selatan. Kasus pembunuhan ini terjadi saat korban, anak paling bungsu dari pasangan Suyatmi (49) dan Rahmat (almarhum) tengah tidur lelap disamping AR (14) kakaknya di ruang tamu, depan televisi, sekitar pukul 22.00 WIB.

Sedangkan ibunya yang sedang sakit, terlelap tidur di kamar. Sementara Nasrudin sedang asyik menggunting spon bahan baku untuk sandal menggunakan gunting. Entah setan apa yang merasuki Nasrudin, secara tiba-tiba dia menghunuskan gunting yang di genggamnya ke dada dan perut adiknya yang bungsu.

Bocah 10 Tahun Warga Cikaret Bogor Selatan,Tewas Dibunuh Kakak Kandung

Mengetahui kejadian tersebut, AR langsung berteriak histeris. Korban yang sudah bersimbah darah pun sempat menangis kesakitan. “Mendengar teriakan, saya langsung keluar dan menuju rumah ibu saya,” kata Hasanudin, kakak pelaku kepada wartawan, Jumat (12/7/3019).

Hasanudin yang kebetulan tinggal tak jauh dari rumah ibunya itu menambahkan, karena pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam, dia dan tetangganya terpaksa mendobrak pintu tersebut.

Setelah pintu terbuka, mereka melihat korban tergeletak bersimbah darah di lantai ruang tamu. Sementara AR berlari keluar rumah sambil menangis. Pelaku juga menangis sambil teriak-teriak Allahu Akbar, Allahu Akbar di depan tubuh korban.

Tak lama kemudian, pelaku dengan santai masuk ke dalam kamar mandi. Sementara ia dan tetangganya sibuk menangani korban yang saat itu terlihat masih bernafas.

Beberapa menit kemudian, pelaku keluar seperti usai membasuh muka, tangan, dan kakinya. Pelaku kemudian duduk di ruang tamu, selanjutnya membacakan ayat suci alquran di tengah kesibukan warga mengevakuasi bocah SD kelas V itu.

Sebelumnya Kasubag Humas Polresta Bogor Kota AKP Silfia Sukma Rosa membenarkan kalau korban tewas akibat ditusuk kakak kandungnya. “Korban ditusuk dengan gunting ke bagian dada sebelah kiri dan perut sebelah kiri,” ujarnya kepada Radar Bogor.

(gal/pin/lp6)

Baca Juga