Beranda Olahraga

Pemain Persija Jenguk Deden Natshir di Rumah Sakit, Cedera Akibat Benturan dengan Bruno Matos

Pertandingan Persija vs Persib di SUGBK, Rabu (10/7/2019) sore berakhir imbang 1-1. ft/igpersija

JAKARTA-RADAR BOGOR, Bintang Persija Jakarta, Bruno Matos menunjukkan kepeduliannya terhadap Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir. Playmaker Macan Kemayoran itu langsung menjenguk kiper yang karib disapa Deden Natshir itu ke rumah sakit usai laga Persija vs Persib, Rabu (10/7/2019) petang.

Seperti diketahui, pada duel klasik Persija kontra Persib sore kemarin, Deden Natshir harus dilarikan ke rumah sakit akibat benturan keras dengan Bruno Matos pada pertengahan babak pertama.

Pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta itu sendiri berakhir imbang 1-1.

Marko Simic membawa Persija unggul lebih dulu setelah sundulannya pada menit 75 memanfaatkan umpan sepak pojok Riko Simanjuntak, sukses menggetarkan gawang Persib.

Namun kemenangan Macan Kemayoran buyar di masa injury setelah Artur Gevorkyan mencetak gol memanfaatkan kemelut di depan gawang Shahar Ginanjar.

Adapun cedera yang dialami Deden Natshir terjadi pada menit 28 ketika ia berusaha menghentikan Bruno yang mendapat peluang one on one untuk mencetak gol.

Upaya M Natshir memang berhasil menggagalkan peluang Bruno Matos, tapi akibat benturan keras dengan playmaker Persija itu, kiper 26 tahun mengalami cedera serius pada kaki kirinya dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Usai pertandingan ditemani manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, dan asisten pelatih Antonio Claudio, Bruno datang ke Rumah Sakit Premier Bintaro, tempat sang kiper dirawat.

“Saya bersama Coach Toyo dan Pak Ardhi langsung menjenguk Natshir di rumah sakit. Saya berharap dia cepat sembuh dan Tuhan selalu memberkatinya dan keluarganya,” ujar Bruno Matos seperti dilansir situs resmi Persija. (pojoksatu/magang-ulfah)

Baca Juga