25 radar bogor

Mayat Pria Misterius Ditemukan di Tol Jagorawi, Pengendara Geger!

Ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat
Ilustrasi

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pengendara yang melintas di Jalan Tol Jagorawi tepatnya di KM 4+500 arah Cibubur menuju Cawang, Jakarta Timur digegerkan dengan adanya mayat pria tanpa identitas.

Dari keterangan sementara petugas, diduga korban adalah korban tabrak lari. Dari pengamatan polisi, korban ini diperkirakan sudah berusia cukup tua, sekitar 55 tahun.

“Kemungkinan besar tabrak lari,” kata Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati, Iptu Heru Sugiarto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/7/2019) dikutip dari jawapos.com

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara, pria tersebut diduga tertabrak saat hendak menyeberang. Dugaan ini diperkuat, dengan adanya temuan pecahan kaca spion mobil disekitar lokasi kejadian.

“Kemungkinan besar saat menyebrang (tertabrak kendaraan),” jelas Heru.

Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka parah dibagian kepala. Untuk selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi, dan dicari tahu identitasnya.

“Kita akan lakukan otopsi awal kepada korban,” tegas Heru.

Lebih lanjut kepolisian meminta kepada seluruh warga yang tinggal didekat jalan tol supaya tidak menyeberang sembarangan. Apalagi melintas di sepnjangan jalan tol. (JPG)