25 radar bogor

Info Lalu Lintas Hari Ini : Soleh Iskandar Menuju Parung Masih Ditutup, Bangbarung, Sawojajar, Plaza Pangrango, Ramai Lancar

BOGOR-RADAR BOGOR, Pasca ambruknya coran Tol BORR Seksi IIIA di kawasan Kayumanis, Tanah Sareal, arus lalu lintas dari arah Jalan Soleh Iskandar menuju Parung masih ditutup total.

Berdasarkan pantauan CCTV Dishub Kota Bogor, Kamis (11/7/2019) pagi, pentutupan dilakukan di Simpang Yasmin-Soleh Iskandar. Tampak kendaraan dari arah Soleh Iskandar yang hendak menuju Parung dialihkah ke Jalan Abdullah Bin Nuh Yasmin menuju Simpang Semplak.

Kendati masih ada penutupan dan pengalihan arus, kondisi lalu lintas di Simpang Yasmin-Soleh Iskandar terpantau cukup ramai lancar. Begitu pula dengan kondisi lalin di Simpang Semplak-Bubulak.

Beralih ke Simpang Bangbarung, lalu lintas di kawasan itu juga ramai lancar. Baik dari arah Warung Jambu menuju Pajajaran maupun sebaliknya.

Kondisi serupa terlihat di Simpang Sawojajar-Jenderal Sudirman. Lalu lintas di kawasan itu terpantau lebih lancar. Tak ada antrian atau kepadaan kendaraan di persimpangan tersebut.

Pemandangan serupa juga terlihat di kawasan Simpang Plaza Pangrango. Kendaraan baik dari arah Jalan Jalak Harupat menuju Pajajaran maupun dari Pajajaran menuju Tugu Kujang terpantau lancar. (ysp)