25 radar bogor

Citilink Alokasikan 3.348 Kursi dengan Tarif Murah

JAKARTA-RADAR BOGOR, Maskapai Citilink Indonesia mengimplementasikan kebijakan penyesuaian harga tiket pesawat LCC sebesar 50 persen dari Tarif Batas Atas (TBA) yang diberlakukan mulai hari ini, Kamis (11/7/2019).

Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo memastikan implementasi kebijakan tersebut berjalan dengan lancar. “Penyesuaian harga tiket ini sejalan dengan komitmen Citilink Indonesia dalam menyediakan penerbangan dengan harga terjangkau bagi masyarakat,” ujarnya.

Penurunan harga tiket pesawat sebesar 50 persen dari TBA diberlakukan untuk rute-rute tertentu dengan jadwal penerbangan setiap Selasa, Kamis dan Sabtu pukul 10.00 – 14.00 waktu setempat.

Dalam hal ini Citilink Indonesia akan mengalokasikan sebanyak 3.348 kursi dengan 62 penerbangan yang akan mengalami penyesuaian harga ini setiap harinya.

Juliandra menambahkan sejalan dengan kebijakan pemerintah, pihaknya akan terus melakukan review atas harga tiket pesawat dan berkolaborasi dengan stakeholders terkait untuk bersama-sama mencari solusi terbaik dalam penyediaan penerbangan yang terjangkau bagi masyarakat.

“Meski ada penyesuaian harga tiket, kami tetap berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik sebagai premium LCC kepada seluruh pelanggan,” tutup Juliandra.(chi/jpnn)