Beranda Olahraga

Cedera, Kiper Persib Dapat Dukungan Doa Dari Eks Real Madrid

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natsir saat mendapatkan perawatan tim medis. Istimewa

BANDUNG-RADAR BOGOR, Para pemain Persib Bandung terus mendoakan agar Muhammad Natsir segera pulih dari Cidera. Bahkan, kabar cideranya Muhammad Natsir itu sampai juga di telinga Michael Essien.

Eks Real Madrid dan Chelsea tersebut ikut mendoakan Natshir untuk segera sembuh dan tetap kuat dalam menjalani cobaan. Apalagi Essien pernah merumput bersama Persib beberapa musim lalu.

Seperti diketahui, Natshir mengalami cedera patah tulang kering kaki kirinya. Cedera ini didapat usai bertabrakan dengan Bruno Matos dalam laga Persija Jakarta vs Persib Bandung, Rabu (10/7).

Mengetahui cedera yang dialami Deden-panggilan M Natshir, Essien pun langsung memberi dukungan moril. Hal itu disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya, @michaelessien. “Cepat sembuh @deden_natshir01, tetap kuat temanku dan kembalilah dengan kondisi lebih kuat,” ucap Essien, Kamis (11/7).

Sebagai mantan pemain Persib, Essien memang masih kerap menjalin komunikasi dengan para pemain Maung Bandung. Baik langsung maupun melalui media sosial. Saat ini, Essien menjadi pemain Sabail FC di Liga Azerbaijan.

Sementara Deden tengah bersiap untuk menjalani operasi di kakinya. Usai menjalani operasi, dia tetap butuh waktu cukup lama untuk memulihkan kondisinya seperti semula.(rmol/pin)

Baca Juga