25 radar bogor

Cari Barang Bukti, Polisi Geledah Rumah Rey Utami di Sentul Bogor

Tersanga kasus "ikan asin" Roy Utama dan Benua.
Tersanga kasus video “ikan asin” Roy Utami.

BOGOR-RADAR BOGOR, Petugas Polda Metro Jaya melakukan penggeledahan di rumah tersangka kasus ‘ikan asin’ Rey Utami dan Pablo Benua di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Kamis (11/7) pagi. Penggeledahan dilakukan untuk mencari barang bukti seperti kamera untuk merekam dan lainnya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, tersangka Pablo dengan Rey, yang selesai pemeriksaan jam 1 pagi dan tadi pagi jam 10 kita lakukan penggeledahan di rumahnya di Sentul, Bogor. Rumahnya Pablo dan Rey di sana,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Kamis (11/7).

Akibat Video ‘Bau Ikan Asin’, Rey Utami dan Pablo Benua jadi Tersangka

Sebelumnya, kepolisian menetapkan Rey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik melalui ITE. Rey Utami dan Pablo Benua menjalani pemeriksaan terkait kasus ‘ikan asin’ sejak Rabu (10/7). Sebelumnya pihak berwajib menyebut terlapor memang berpotensi menjadi tersangka.

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya. Laporan terkait penghinaan yang dilakukan mantan suaminya itu yang menyebut bagian tubuhnya berbau ikan asin.

Pernyataan itu dilontarkan Galih Ginanjar dalam vlog milik akun YouTube Rey Utami dan Pablo Benua. Sehingga Fairuz A Rafiq turut melaporkan pasangan suami istri tersebut.(jpnn/fin)