Beranda Olahraga

Alami Patah Tulang Kering, Kiper Persib Dipastikan Absen Lama

Deden Natshir akan jalani operasi untuk menyembuhkan cedera patah tulang di kaki kirinya/Persib

JAKARTA-RADAR BOGOR, Hasil imbang yang didapat Persib Bandung saat away ke kandang Persija Jakarta harus dibayar mahal. Kiper Muhmmad Natshir dipastikan mengalami patah tulang kering usai berbenturan dengan pemain Persija Bruno Matos, Rabu (10/7).

Kiper yang akrab disapa Deden tersebut sempat mendapat perawatan dan pemeriksaan di dalam ambulans di pinggir lapangan. Hingga akhirnya tim dokter Persib memutuskan membawa Deden ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih dalam.

Hasilnya, Deden dipastikan mengalami patah tulang fibula dan tibia di kaki kirinya. Dokter tim Persib, dr Raffi Ghani pun segera memberi laporan kepada pelatih kepala Robert Rene Alberts.

Dalam sesi jumpa pers usai laga, Robert pun menyebutkan Deden mengalami cedera berat. Sekaligus memastikan Deden tidak bisa bermain untuk waktu yang cukup lama.

“Dia mengalami patah tulang ganda di bagian tulang kering, dan ini cedera serius yang akan membuatnya istirahat lama,” jelas Robert, seperti dikutip dari rmol.id.

Direktur Persib, Teddy Tjahjono, dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (10/7) malam, menyebutkan kalau Deden akan segera menjalani operasi. Teddy meminta doa kepada semua pihak agar proses operasi berjalan lancar. (RMOL/magang-ulfah)

Baca Juga