25 radar bogor

Info Lalu Lintas Hari Ini : Simpang Tol BORR, Bangbarung, Marwan-Pajajaran, Sindangbarang-Bubulak, Ramai Lancar

BOGOR-RADAR BOGOR, Lalu lintas ramai lancar kembali mewarnai kondisi beberapa ruas jalan di Kota Bogor. Seperti yang terpantau CCTV Dishub Kota Bogor di sejumlah persimpangan jalan, Rabu (3/7/2019) pagi.

Di Simpang Tol BORR misalnya. Kawasan yang kerap dipadati kendaraan itu, pagi ini terlihat cukup ramai lancar. Terutama dari arah Kedung Halang menuju Tol BORR dan Warung Jambu. Begitu pula dari arah Jalan Soleh Iskandar.

Pemandangan serupa terlihat di kawasan Simpang Bangbarung-Pajajaran. Meski ada sedikit kepadatan dan antrian kendaraan di lampu merah di persimpangan itu, kondisi kembali normal dan lalu lintas pun ramai lancar.

Begitu juga dengan Simpang Marwan-Pajajaran. Ada sedikit penumpukan kendaraan, namun kondisi itu tak berlangsung lama, lalu lintas terutama dari arah Warung Jambu kembali ramai lancar.

Simpang Sindangbarang-Bubulak juga tak kalah kondusifnya. Bahkan lalu lintasnya cenderung lebih lancar dari persimpangan lainnya. Kendaraan baik dari arah Bubulak menuju Sindangbarang dan Semplak maupun arah sebaliknya, melaju dengan kecepatan normal. (ysp)