Beranda Bogor Raya

Pria Tanpa Identitas Tewas Terjatuh dari Mobil di Pamijahan

Ilustrasi

PAMIJAHAN-RADAR BOGOR, Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya terjatuh dari kendaraan jenis Pick Up yang ditumpanginya di Kampung Cimayang RT 03/01, Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Selasa (25/6/2019).

Kendaraan yang ditumpangi korban melaju ari arah Cibatok menuju Pamijaha. Setibanya di lokasi, korban terjatuh dan membentur aspal jalan. Sementara sopir Pick Up yang ditumpangi korban tetap melaju. Diduga pengemudi tidak mengetahui ada penumpang di mobilnya.

Sedangkan korban yang belum diketahui identitas diduga orang gila dengan ciri-ciri jenis kelamin laki-laki umur sekitar 25 tahun, rambut ikal, DAN warna kulit sawo matang.

Korban luka di kepala belakang dan meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Korban dibawa ke Puskesmas Cibungbulang, sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD Ciawi untuk dilakukan otopsi.

“Korban memaki kaos merah dengan kondisi badan kurang bersih, diduga Mr X tersebut orangn gila. Namun, kami tetap melakukan pemeriksaan terhadap korba yang selanjutnya dibawa ke RSUD Ciawi,” Kata anggota Unit Laka Dramaga Aiptu Dadang Mulyana kepada Radar Bogor, Selasa (25/6/2019).

Dadang mengatakan, pihaknya langsung melakukan olah TKP meski kendaraan yang ditumpangi korban terus berjalan. Sopir mungkin tidak mengetahui jika sebelumnya ada penumpang.

“Jumlah korban hanya satu dan tidak ada kerugian material, hanya kami tetap melakukan pemeriksaan ke sejumlah saksi pasca kecelakaan terjadi,” kata Dadang.(nal/c)

Baca Juga