Beranda Bogor Raya

Menikmati Wahana Wisata Baru di Trans Studio Cibubur

Seorang pengunjung mengabadikan foto anak-anaknya saat mengunjungi Trans Studio Cibubur.

CIBUBUR-RADAR BOGOR, Trans Studio Cibubur, kini menjadi tempat wisata baru bagi masyarakat yang ingin memanjakan anak-anaknya. Sebab, wahana liburan terbesar di Indonesia itu dilengkapi berbagai macam jenis permainan yang siap memanjakan wisatawan.

Berdasarkan pantauan Radar Bogor, wahana wisata ini ramai dikunjungi warga, Senin(24/06). Salah seorang pengunjung asal Priok, Jakarta Utara, Deni (38) datang dengan anaknya Raka (10) dan Putri (9).

Deni mengaku pertama kali merasakan berbagai wahana yang disuguhkan Tran Studio Cibubur. Rencana untuk mengajak keluarga serta anaknya bermain di sana (Trans Studio Cibubur, red) sudah dipersiapkannya sejak Hari Raya Idul Fitri lalu.

Namun, kata Dedi, rencana tersebut baru dapat direalisasikannya.
“Pengennya sih sudah lama. Tapi, baru sekarang sempat mengajak anak-anak bermain di sini,” terangnya.

Deni menjelaskan, di dalam Trans Studio Cibubur juga terdapat berbagai jenis wahana yang membuat anaknya senang. Di antaranya, Pacific Rim, Jurrasicc Island, Superman, Wonder Women Studio hingga Air Flight.

Menurutnya, Air Flight hanya ada di Trans Studio Cibubur. “Dari sosial media dan kabar yang beredar Air Flight ini cuma ada di beberapa negara. Makanya kalau ke Cibubur, ya jelas gak sia-sia buat mencoba wahana yang limited itu,” terangnya.

Pengunjung lainnya, Tiara (21) menyebut Trans Studio Cibubur bisa menjadi pilihan wisata berbagai kalangan. Mulai dari kalangan pelajar hingga orang tua.

Tiara mengaku sempat menjajal berbagai wahana yang ada di Trans Studio Cibubur. Salah satunya, Studio Superhero. Usai mencoba bermain ke wahana Studio Superhero, Tiara bersama kedua temannya menyaksikan atraksi amphitheater hingga stunt show.

“Seru banget. Thempark Transtudio di sini juga kayanya lebih besar dari yang di Bandung. Dulu sempat ke sana bareng keluarga,” tuturnya.

Sementara itu Marcom Trans Studio Cibubur, Febby mengatakan, untuk wahana Theme Park mereka belum buka. “Yang pasti Theme Park kami belum buka Mas,” ujarnya ketika dikonfirmasi Radar Bogor.(cr1/c)

Baca Juga