Beranda Pendidikan

Halbil SMANIC 95, Menuju Reuni Perak

Angkatan SMAN 1 Ciawi (Smanic) ‘95 mengadakan reuni perak atau 25 tahun.

BOGOR—RADAR BOGOR, Angkatan SMAN 1 Ciawi (Smanic) ‘95 bakal mengadakan reuni perak atau 25 tahun tahun depan . Nah, untuk menguatkan pelaksanaan reuni perak, pada Sabtu, 29 Juni 2019 bakal mengakadakan halal bi halal.

‘’Meski sekarang sudah ada media sosial (Medsos) yang memudahkan untuk bersilaturahmi, tapi alangkah baiknya untuk bertemu atau bertatap muka langsung dan komunikasi juga lebih sempurna. Saya mengajak rekan-rekan semua untuk berpartisipasi hadir di reuni perak ini,’’ kata Ketua Panitia Halal Bi Halal Smanic ’95, Witoro.

Halal bi Halam ini berlangsung pada Sabtu, 29 Juni 2019 bertempat di Hotel Bale Arimbi, Jalan Raya Puncak Cibogo II Nomor 21 Gadog, mulai pukul 09.00 WIB.

Selain bersilaturahmi sesama alumni juga bertatap muka dengan para guru-guru di Smanic sekaligus memberikan cinderamata atau tanda kasih. Pada reuni kali ini juga akan diadakan santunan anak yatim alumni Smanic 95.

‘’Insya Allah selalu ada cerita untuk kita kenang dari setiap pertemuan kita, dan tentunya menjadi penyemangat untuk menjalani hidup di masa depan,’’ tegas Witoro.

Sedangkan salah seorang alumni Smanic ‘95, Sopyan mengatakan halal bi halal ini sangat bermanfaat dan bermakna bila mayoritas alumni hadir. Terlebih para guru Smanic juga banyak yang hadir. ‘’Jadi kita alumni Smanic ’95 ramai-ramai datang ke Hotel Bale Arimbi di Gadog,’’ kata Unang sapaan akrab Sopyan.(unt)

Baca Juga