Beranda Olahraga

Anak Asuh Rahmad Darmawan Waspadai Kebangkitan Persipura

Pemain PS Tira Persikabo saat berlatih di Stadion Pakansari, Cibinong.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Hasil kurang memuaskan Persipura ditiga laga awal, patut diwaspadai PS Tira Persikabo saat menjamu Titus Bonai dkk, pada lanjut Shopee liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (23/6/2019) sore nanti.

PS Tira Persikabo vs Persipura : Misi Tuan Rumah Lanjutkan Trend Positif

Persipura diprediksi akan bermain tampil habis-habisan saat menantang anak asuh Rahmad Darmawan itu.

Pelatih Persipura, Luciano Leandro pun berambisi mencuri kemenangan di kandang PS Tira Persikabo. Ia akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga tandang tersebut.

“Ya, kami tetap optimistis untuk memenuhi target tiga poin pertama di Bogor (dalam laga tandang, red). Kami ingin meraih hasil lebih baik ketimbang tiga pertandingan sebelumnya,” tutur Luciano Leandro kepada radarbogor.id.

Sementara itu, Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan terus mematangkan taktik jelang laga tandang kedua tersebut. Sentuhan akhir yang menjadi kendala saat menantang Persib Bandung Selasa (18/6/2019) lalu terus dibenahi.

“Kita terus pebaiki sentuhan akhir. Saya juga meminta pemain akan lebih tenang saat mendapatkan peluang di depan gawang,” tukasnya.

Seperti diketahui, saat ini Persipura berada di peringkat 16 klasemen sementara dengan mengemas 2 poin dari hasil satu kali kalah dan dua kali imbang. Sedangkan Persikabo berada diposisi I dengan mengemas 5 poin. Hasil dari dua kali imbang dan satu kemenangan. (all)

Baca Juga