Beranda Pendidikan

Silaturahmi Alumni Smansa Teraktif

Keseruan kegiatan halalbihalal alumni SMAN 1 Kota Bogor angkatan ‘72 di Imahalo, kemarin (20/6).

BOGOR-RADAR BOGOR, Keriuhan dan kehangatan terjadi di Imahalo, Jalan Sholeh Iskandar, Kamis (20/6/2019).

Kurang lebih, sebanyak 70 alumni SMAN 1 Bogor angkatan 1972 mengadakan halal bihalal. Tak ayal, angkatan ini mendapat predikat sebagai angkatan teraktif oleh paguyuban alumni SMAN 1.

Ketua panitia, Bambang Wahyu Hidayat mengatakan, acara ini diadakan setiap tahun. Dan menjadi agenda wajib selain jalan-jalan.

“Belum lama malah kami adakan touring ke Pelabuhan Ratu dan Ciwidey,” ujarnya kepada Radar Bogor. Dari 100 lebih alumni SMAN 1 Bogor, kata dia, yang aktif ada sekitar 70 anggota.

Sementara itu, ketua alumni Smansa angkatan 72, Uus Martawijaya mengatakan kumpul-kumpul seperti ini membuat panjang umur, sehat dan bahagia. “Harapan kami ini membawa manfaat dan berkah,” tambahnya.

Untuk itu, selain jalan-jalan, lanjut dia, alumni angkatan 72 ini rutin mengadakan baksos di moment tertentu, senam sehat dan pengajian mingguan.

Dan juga selalu menjaga silaturahmi dengan paguyuban alumni SMAN 1 agar dapat bersinergi memberikan dampak yang positif terhadap sesama alumni, sekolah dan masyarakat umum.

“Meski alumni angkatan 72 ini sudah berpencar ke berbagai daerah, tetapi tidak menghalangi keinginan untuk bersilaturahmi, karena ini membuat kami bahagia panjang umur,” tutupnya. (ran)

Baca Juga