Beranda info bogor

Ciptakan Momen Istimewa Ulang Tahun dan Pernikahan di The Alana Sentul City

BOGOR-RADAR BOGOR, Perayaan ulang tahun atau pernikahan merupakan momen yang paling ditunggu oleh setiap pasangan atau keluarga.

Pemilihan tempat merupakan salah satu pertimbangan yang sangat penting.

Karena lokasi acara akan menjadi tempat berkumpulnya tamu undangan yang akan datang pada hari bahagia tersebut.

Berlokasi strategis di dekat pintu keluar gerbang tol Sentul City, hotel ini menawarkan akses mudah ke Jakarta dan Bogor. The Alana Sentul City Bogor menawarkan beberapa promo untuk merayakan pernikahan maupun ulang tahun.

Di antaranya adalah “Sweet seventeen Birthday Package” dengan harga 15.000.000 net untuk 50 orang, “Kids Birthday Package” dengan harga 11.000.000 net untuk 50 orang.

Tamu sudah bisa mendapatkan 2 macam hidangan pembuka, 4 macam hidangan utama, 3 macam hidangan penutup, 1 macam makanan ringan dan minuman, selain itu hotel memfasilitasi standar dekorasi untuk meja, balon, backdrop, kue ulang tahun dan sound system.

Selain paket ulang tahun, The Alana Sentul City juga menawarkan “Wedding Package” dengan harga 280.000 net per orang dengan minimal 500 orang.

Tamu sudah bisa mendapatkan 2 kamar tipe deluxe untuk satu malam, free flow ice water, test food untuk 6 orang, kamar ganti selama acara berlangsung, 2 buku tamu, dan romantic dinner untuk 2 orang.

“The Alana Sentul City sangat direkomendasikan untuk tamu yang akan merayakan ulang tahun atau menyelenggarakan resepsi pernikahan karena selain lokasi hotel yang strategis tamu juga dapat menciptakan momen yang berkesan karena pilihan venue sangat beragam, antara lain ballroom, pool side dan sky lounge,” ujar Opi Megawati, Banquet Sales Manager The Alana Sentul City.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email [email protected] dan di nomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram di @TheAlanaSentul. (*/ysp)

 

Baca Juga