Beranda Metropolis

Pemkot Bakal Rotasi Ratusan ASN, Pelantikannya di Stasiun Bogor

pns di kota bogor apel pagi
ilustrasi PNS di lingkungan Pemkot Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Rotasi ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) akan dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot )Bogor akan Kamis (20/6).

Dilansir dari laman pojokbogor.com, rotasi tersebut akan dilakukan Stasiun Bogor.

Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor Taufik, pelantikan akan dimulai sekitar pukul 08:30 WIB, di pelataran stasiun kereta api, Kota Bogor.

Namun, iamasih enggan membocorkan siapa saja pejabat yang bakal mengisi jabatan barunya pada struktural pemerintahan Kota Hujan.

“Lihat saja besok. Ya sekitar ratusan pejabatlah, besok aja yah, kan belum final masih ada tahapannya, masih perlu koreksi dan lain sebagainya lah,” kilah Taufik kemarin.

Taufik mengaku, secara umum sejumlah pejabat yang bakal di rotasi dan mutasi terdiri dari berbagai tingkatan dan jabatan. Mulai dari pejabat setingkat eselon 2, 3 hingga mereka yang memiliki jabatan eselon 4.

“Mulai dari eselon 2,3, hingga eselon 4. Mulai dari lurah hingga kepala dinas lah. Jelasnya datang aja besok jam 8 pagi, di pelataran stasiun Kota Bogor oke. Lihat saja besok,” pungkasnya (adi/pojokbogor/ysp)

Baca Juga